Crane Roboh Telah Dievakuasi Macet Tol Cikampek Berlanjut

Crane Roboh Telah Dievakuasi Macet Tol Cikampek Berlanjut

Evakuasi crane yang roboh di ruas Tol Jakarta - Cikampek Km 15 wilayah Bekasi. (foto - Jasa Marga)

Bekasi Crane yang roboh ketika memasang rambu Variable Message Sign (VMS) di Tol Jakarta - Cikampek KM 15 wilayah Kota Bekasi berhasil dievakuasi. Crane tersebut sudah dipindahkan, Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat robohnya crane pemasang Rambu Variable Message Sign (VMS) tersebut, membuat ruas jalan Tol Halim menuju Jatibening hingga Bekasi Barat tertutup total.

"Untuk ruas jalan dari Cawang menuju Bekasi Barat ditutup," kata petugas call center PT Jasa Marga, Putra. Menurutnya, para pengguna jalan yang akan melintas di ruas jalur itu dapat menggunakan jalan alternatif.

Ruas jalan yang dilalui antara lain, keluar dan masuk dari Gerbang Tol Kalimalang, Bekasi Barat untuk pengguna jalan yang akan menuju Jakarta. Crane itu roboh karena tidak kuat menahan beban rambu VMS, sehingga crane itu menutupi seluruh ruas jalan tol.

Seperti diketahui, akibat robohnya crane tersebut menyebabkan kemacetan parah di ruas Tol Jakarta - Cikampek hingga sepanjang 13 kilometer pada Kamis pagi hingga siang hari. Meski sudah dievakuasi, imbas lalu lintas masih tetap padat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,