Penyebab Mobil Setnov Alami Kecelakaan versi Pengacara

Penyebab Mobil Setnov Alami Kecelakaan versi Pengacara

Mobil Toyota Fortuner bernopol B 1730 ZLO yang ditumpangi Setya Novanto. (foto - ist)

Jakarta - Setya Novanto mengalami kecelakaan setelah minibus yang ditumpanginya menabrak tiang listrik, di wilayah Pos Pengumben Permata Hijau Jakarta Selatan.
 
Setya Novanto mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Jakarta Selatan. Informasi itu meluas lewat video minibus Fortuner dengan nomor polisi B 1730 ZLO yang diketahui milik Setnov. "Saya juga gak tau, karena ini bisa saja dugaan bisa muncul,” katanya kepada wartawan, Kamis (16/11/2017). 
 
Kuasa Hukum Setya, Fredrich Yunadi membenarkan kliennya mengalami kecelakaan, dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta Selatan. Namun ia tak mau menduga, sopir lalai yang mengakibatkan kecelakaan itu untuk dijadikan alasan agar kliennya tak memenuhi panggilan KPK.
 
Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan di daerah Permata Hijau. Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengecek ke lokasi kecelakaan tersebut.
 
Menurut Fredrich Yunadi, kecelakaan mobil yang dialami Setya Novanto cukup parah, yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. "Saya beri tahukan, beliau alami kecelakaan yang sangat parah," katanya.
 
Kondisinya saat ini masih dalam perawatan intensif dokter, dan belum bisa sadarkan diri. Bahkan, ia belum bisa dibesuk meski sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,