Polisi Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Setya Novanto

Polisi Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Setya Novanto

Polisi lakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Setya Novanto. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan ketika ditumpangi oleh Ketua DPR Setya Novanto. Mobil Fortuner dengan nomor polisi B-1732-ZLO warna hitam itu pun diderek mobil asuransi.
 
"Mobil tadi sudah diderek sekitar jam setengah delapan malam," kata petugas Asuransi Raksa Pratikara, Slamet,  Kamis (16/11/2017) malam. "Rencananya mau dibawa ke bengkel di Depok. Mobilnya ter-cover Asuransi Raksa Pratikara jadi dereknya gratis," katanya.
 
Menurutnya, saat mobil itu diderek, belum ada petugas polisi di lokasi. Hanya ada seseorang bernama Hilman yang mengurus mobil tersebut. Mobil kemudian diderek, namun di sekitar wilayah flyover Simprug, mobil derek dihentikan oleh polisi.
 
"Informasi dari petugas derek, kendaraannya jadi dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran," kata Slamet. Mobil derek yang membawa Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto tersebut kemudian dikawal polisi ke lokasi.
 
Mobil itu pun sudah berada di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Jalan Letjen MT Haryono di Pancoran Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.00 WIB. Sedikitnya ada lima polisi yang mengecek kondisi dan memotret mobil tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,