Dicekal, Gigi Hadid Urung Melantai di Victoria's Secret Cina

Dicekal, Gigi Hadid Urung Melantai di Victoria's Secret Cina

Gigi Hadid. (foto - News24xx.com)

Los Angeles - Supermodel Gigi Hadid harus mengurungkan niatnya untuk melantai di peragaan busana tahunan terbesar "Victoria's Secret" yang rencananya digelar pada 21 November 2017 di Shanghai Cina. Gigi ditolak masuk oleh Pemerintah Negeri Tirai Bambu.
 
Apa pasal? Lewat Twitternya, kekasih Zayn Malik itu menyatakan ketidakhadirannya di ajang itu. "Aku sangat kecewa tidak bisa ke China tahun ini. Aku sayang keluarga VS-ku dan akan selalu mendukung mereka!! Tak sabar untuk menonton pertunjukan itu dan tak sabar untuk tahun depan! :) x," tulisnya di Twitter. 
 
Kendati tidak menjelaskan lebih detail penyebab pencekalan itu, sebuah unggahan kontroversial yang pernah diunggah Gigi ke Instagram ditengarai sebagai penyebab utama pencekalannya di Cina.
 
Video kontroversial itu pun direkam oleh Bella Hadid, adik Gigi. Dalam video tersebut, Gigi tampak memegang biskuit berbentuk Buddha dan memicingkan matanya. Alhasil, ia pun dihujat netizen karena dinilai rasis, sampai akhirnya menghapus unggahan itu.
 
Meski sudah merilis permintaan maaf tertulis pada September lalu, tak lantas membuat ia bisa melenggang dengan mudah masuk Cina. "Aku sangat menghormati dan mencintai warga China dan menyanjung momen bahagia saat berkunjung di masa-masa sebelumnya. Aku belajar untuk berhati-hati (dalam bertindak) dan kuharap kalian menerima permintaan maafku,” tulis Gigi yang dilansir Weibo.
 
Pada akhirnya, Gigi pun masuk dalam jajaran para angel Victoria’s Secret yang dicekal oleh Cina. Sebelumnya, Julia Belyakova, Kate Grigorieva dan Irina Sharipova pernah mengalami penolakan serupa. Sementara visa Adriana Lima harus ditahan karena masalah diplomatik. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,