Toko Kosmetik di Pasar Citayam Dilanda Kebakaran

Toko Kosmetik di Pasar Citayam Dilanda Kebakaran

Kebakaran Menghanguskan Toko Kosmetik di Pasar Citayam Kabupaten Bogor. (foto - Twitter)

Depok - Toko kosmetik yang berada di Pasar Citayam Pabuaran Bojonggede Kabupaten Bogor ludes terbakar, Minggu (19/11/2017) malam. Tidak ada korban dalam kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi di toko kosmetik milik Darjah yang berada di Blok B Pasar Citayam. "Api sudah dapat dipadamkan beberapa menit kemudian, dibantu petugas Dinas Kebakaran dari Kota Depok," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor.

Menurut mantan anggota Sat Gegana Korp Brimob Kelapa Dua Depok tersebut, lokasi yang terbakar merupakan kawasan Bojonggede yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Cipayung.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan anggota Polsek Bojonggede untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. Berdasarkan laporan petugas, tidak ada korban dalam kebakaran tersebut, hanya kerugian material," tegasnya.

Kadis Damkar Kota Depok Yayan menambahkan, sebanyak enam unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi kejadian. "Diduga, api yang menghanguskan toko kosmetik itu akibat konsleting listrik. Saat ini sudah dalam proses pendinginan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,