Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

Laila Sari.

Jakarta - Innalillahi wainnailillahi rojiun. Kabar duka menghampiri dunia hiburan Tanah Air, setelah artis senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia, Senin (20/11/2017).

Laila Sari mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun, di kediamannya pada pukul 19.50 WIB. Jenazah artis tiga zaman itu kini berada di rumah duka di Jalan Badila I Nomor 1 Tangkiwood Jakarta Barat.

Laila Sari lahir di Padang pada 4 November 1935. Ia mengawali karier sebagai aktris dan penyanyi, kemudian melebarkan sayap ke panggung layar lebar. Laila Sari bisa disebut sebagai artis yang serba bisa. Penampilan khasnya di televisi senantiasa diingat dan dikenang oleh banyak orang.

Selama tiga dekade, Laila Sari telah memberi warna tersendiri bagi industri hiburan nasional lewat bakat akting yang dimilikinya. Mulai dari menyanyi secara serius hingga menyanyi sambil melawak.

Khusus untuk menyanyi, Laila Sari dikenal dengan lengkingan suaranya yang tinggi. Bahkan, ia kerap mengisi program lawak dan variety show dengan gayanya menyanyi yang nge-rock. (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,