Pria Coba Bunuh Diri Loncat dari Lt 27 Sita Perhatian Petugas

Pria Coba Bunuh Diri Loncat dari Lt 27 Sita Perhatian Petugas

Percobaan bunuh diri seorang pria di lantai 27 Apartemen Mediterania Garden 2 Tanjung Duren Jakarta Barat. (foto -

Jakarta - Seorang pria melakukan percobaan bunuh diri denga cara meloncat dari lantai 27 Apartemen Mediterania Gardem 2 Tower Kenanga Tanjung Duren Jakarta Barat. Petugas dari Polsek Tanjung Duren dan Damkar Ketapang telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.
 
"Dari pihak Damkar Ketapang dan Polsek Tanjung Duren masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi," kata Aiptu Sunardi, anggota polisi Polsek Tanjung Duren, Selasa (21/11/2017) dinihari.
 
Sejauh ini, para petugas yang sudah siaga berada di lokasi masih terus melakukan upaya untuk membujuk yang bersangkutan, agar dapat mengurungkan niatnya tersebut.
 
"Sementara ini dia masih bertahan. Terkadang kakinya sengaja diturunkan, dan tangannya juga dilambai-lambaikan. Petugas terus melakukan bujuk rayu kepada pria tersebut," katanya.
 
Namun demikian, para petugas pun sudah melakukan langkah antisipasi di lokasi, jika yang bersangkutan memang benar-benar nekat untuk menjalankan aksinya tersebut.
 
Untuk itu, pihak dari Damkar Ketapang sudah menyiapkan matras yang seperti balon di lantai dasar, apabila yang bersangkutan bersikeras untuk melompat. "Di lantai atas juga sudah ada tim rescue," tegas Sunardi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,