Para Penumpang Lion Air di Batam Merasa Dibohongi

Para Penumpang Lion Air di Batam Merasa Dibohongi

Para penumpang Lion Air di Batam marah-marah karena merasa dibohongi. (foto - ist)

Pekanbaru - Sedikitnya 16 penumpang Lion Air dari Pekanbaru tujuan Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) telantar di Bandara Hang Nadim Batam Kepulauan Riau. Para penumpang pun marah kepada pihak manajemen Lion Air, karena merasa dibohongi.
 
Adu mulut antara belasan penumpang dengan petugas Lion Air Batam pun tak terhindarkan. Para penumpang merasa kesal karena tidak bisa berangkat malam ini.
 
Berdasarkan penuturan Dwi Suryo Abdullah, salah satu penumpang dari Pekanbaru menyatakan sangat kecewa atas pelayanan manajemen Lion Air. Saat ini mereka masih terkatung-katung di Bandara Hang Nadim.
 
"Kami tadi terbang dari Pekanbaru dengan penebangan JT 238. Sampai di Batam pukul 19.20 WIB. Kami mau ke Palembang dan transit di Batam," katanya, Senin (20/10/2017).
 
Namun saat akan melanjutkan penerbangan dengan pesawat Lion JT 247 yang dijanjikan, ternyata pihak manajemen menyatakan, pesawat yang dimaksud sudah terbang ke Palembang.
 
Para penumpang yang sebagian besar adalah pekerja kesal dan langsung mendatangi manajemen Lion Air perwakilan Batam. Mereka marah-marah atas ketidakprofesionalan layanan Lion Air terhadap penumpang.
 
"Di Pekanbaru kami dijanjikan ada penerbangan malam ke Palembang, sehingga kami bersedia terbang ke Batam. Ternyata sampai sana pesawat tidak ada. Kami sangat kesal ketika kami tanya lebih lanjut, Lion menyatakan tidak ada penerbangan malam ini. Kami menunggu sampai besok," tegas Dwi.
 
Pihak penumpang semakin marah, ternyata besok pagi pun tidak ada penerbangan ke Batam. "Saya ada rapat besok pagi. Saat saya tanya, ternyata besok pagi tidak ada penerbangan. Kalau pun ada siang, itupun harus transit ke Bandara Kuala Namu Medan baru ke Palembang. Saya kapok naik Lion," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,