MTs PPI 24 Rancaekek Banjir Sebagian Siswa pun Diliburkan

 MTs PPI 24 Rancaekek Banjir Sebagian Siswa pun Diliburkan

MTs PPI 24 di Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - MTs PPI 24 yang berada di wilayah Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung terendam. Akibatnya, sekolah itu pun terpaksa meliburkan sebagian siswanya, karena sebagian ruang kelas tergenang air, Selasa (21/11/2017).
 
Diketahui, di lantai satu sekolah tersebut tergenang banjir, sehingga tidak memungkinkan dilaksanakannya kegiatan belajar-mengajar. Namun demikian, memang tidak semua siswa diliburkan. Siswa kelas 3 sekolah tersebut tetap masuk karena harus melaksanakan Try Out Ujian Berbasis Komputer.
 
"Untuk kelas 1 dan 2 terpaksa diliburkan, karena kelasnya juga terendam banjir. Untuk kelas 3 juga masuknya menjadi pukul 09.30 WIB, dan dipindahkan ke lantai atas," kata Suwandi, salah seorang siswa Mts PPI 24.
 
Ia mengungkapkan, untuk bisa sampai ke lokasi sekolah para siswa pun terpaksa berjalan kaki, hanya dengan menggunakan sandal. Para siswa pun menggulung celana panjangnya ketika melewati genangan banjir.
 
Sementara para siswa yang biasanya diantar dengan menggunakan kendaraan roda dua, terpaksa berjalan kaki, karena kendaraannya tak bisa menembus genangan. "Sejauh ini kami sudah biasa dengan kondisi tersebut, lantaran setiap tahun memang seperti ini," keluh sejumlah siswa lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,