Mayat Wanita Mulut Berbusa Tergeletak di Jalan Sriwijaya

Mayat Wanita Mulut Berbusa Tergeletak di Jalan Sriwijaya

Penemuan mayat perempuan di kawasan Jalan Sriwijaya Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di depan sebuah Ruko di kawasan Jalan Sriwijaya Kota Bandung. Ketika ditemukan, mayat tersebut mengeluarkan busa di mulutnya, Senin (22/11/2017).

Berdasarkan keterangan saksi mata warga setempat menyebutkan, perempuan yang tewas tanpa identitas tersebut sudah sekitar satu minggu mendiami ruko yang tak berpenghuni tersebut.

"Sudah sekitar satu minggu ia di sana. Biasanya ia berdua dengan suaminya, tapi tak tahu kemana suaminya, ketika ditemukan pagi tadi perempuan itu sudah meninggal dalam keadaan mulut berbusa," katanya.

Menurutnya, saksi pun panik dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor kelurahan setempat. "Saya kaget, soalnya sebelumnya saya lihat dia masih diam duduk-duduk sendiri, begitu sudah meninggal saya langsung lapor ke kelurahan," katanya.

Sementara itu, Binmas Kelurahan Cigereleng Aiptu Ade Suwendi mengemukakan, mayat perempuan tersebut akan segera dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. "Identitasnya tak ada, kami sudah minta pertolongan ke RSHS, dan katanya ambulans dalam perjalanan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,