Gadis Remaja Nekat Telan 3 Poket Sabu Saat Digerebek

Gadis Remaja Nekat Telan 3 Poket Sabu Saat Digerebek

Gadis asal Tlekung Kota Batu nekat menelan tiga poket sabu saat digerebek di sebuah rumah di Dusun Krajan Bantur Kabupaten Malang. (foto - ist)

Malang - Anisa (17), gadis asal Tlekung Kota Batu nekat menelan tiga poket sabu, saat digerebek warga bersama polisi di sebuah rumah di Dusun Krajan Bantur Kabupaten Malang. Gadis warga Jalan Hasanudin Tlekung itu diduga panik, saat dilakukan penggerebekan, Kamis dinihari.
 
Berawal dari laporan warga, kemudian petugas Polsek Bantur dan warga langsung mendatangi rumah itu. Kehadiran petugas tampaknya diketahui oleh tiga pria yang tengah bersama Anisa. Mereka memilih kabur lewat pintu belakang. Nahas bagi Anisa, ia harus tertangkap basah dengan sejumlah barang bukti. 

Antara lain, tiga gulung kabel listrik, 34 potong kabel tembaga satu meteran, dua gunting potong, dua gergaji besi, tiga lampu senter, sebuah parang, tiga tang dan satu besi pengait serta alat isap sabu. 

Mobil Suzuki Ertiga bernopol W 1151 SL diduga milik ketiga pria yang kabur tertinggal di lokasi penggerebekan. Semua barang bukti langsung diamankan petugas, begitu juga Anisa untuk dimintai keterangan. Kepada petugas, ia mengaku telah menelan tiga poket sabu.

Ia juga menyebutkan, Yudi, salah seorang dari tiga pria yang kabur adalah pacarnya. Pria itu membawa 12 poket sabu saat kabur menghindari penangkapan petugas. Bahkan, lelaki yang baru dikenalnya sebulan itu adalah bandar. Keberadaannya di rumah itu juga atas ajakan Yudi sejak Rabu 22 November. 

Selama berada di rumah itu, Anisa sempat menggelar pesta sabu bersama tiga pria yang kini belum ditemukan keberadaannya. Ia juga sempat berhubungan intim hingga pesta sabu berlanjut, dan akhirnya mengundang kecurigaan warga.

"Ada pengakuan dari perempuan yang diamankan masih di bawah umur yang telah menelan tiga poket sabu, dan salah satu pria yang dikenalnya membawa belasan poket lain," tegas Kapolsek Bantur AKP Yatmo, Kamis (23/11/2017). 

Penggerebekan dilakukan dinihari tadi, mobil Ertiga yang tertinggal di lokasi adalah milik Yudi, berikut kabel tembaga yang diduga merupakan barang hasil kejahatan. "Kami masih berkoordinasi dengan jajaran lain, untuk mengungkap keterlibatan aksi kejahatan mereka yang melarikan diri," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,