Gadis 15 Tahun Nekat Akhiri Hidupnya Hanya Karena Gosip

Gadis 15 Tahun Nekat Akhiri Hidupnya Hanya Karena Gosip

Karina Saifer Oliveira. (foto - Facebook)

Brasilia - Hanya karena diterpa gosip serta teror terkait dengan perilaku dirinya,  gadis remaja berusia 15 tahun di Brasil itu nekat mengakhiri hidupnya. Remaja bernama Karina Saifer Oliveira dari Nova Andradina di Brasil tenggara itu, digosipkan memiliki foto-foto tidak senonoh dengan pacarnya.
 
Karina pun mendengar rumor dari teman-temannya, sang mantan kekasih telah menyebarkan foto-foto intim mereka berdua secara online. Diketahui, Karina telah melakukan hubungan badan dengan kekasihnya yang berusia 3 tahun lebih tua saat berusia 14 tahun.
 
Seperti dilansir Independent, Kamis (23/11/2017) ayah Karina, Aparecido Oliveira mengatakan, putrinya sangat khawatir dengan rumor itu. Hal itu juga membuatnya merasa seperti sampah. Selain itu, akibat gosip itu pula Karina sempat mengalami tindakan rasis dari teman-teman sekelasnya di sekolah. 
 
Penderitaan gadis muda itu tak berhenti sampai di situ. Ia ternyata mendapatkan pesan teror penuh kebencian dari teman-teman sekelasnya, selama lebih dari setahun lamanya sebelum mengakhiri hidup.
 
"Tidak jarang, pesan itu berisi hinaan bernada rasis. Mereka menghina fisik putriku. Bahkan, ia tak menyukai rambutnya karena orang terus mengkritiknya," sebut pria yang bekerja sebagai penjaga keamanan itu.
 
Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki, apakah benar foto-foto intim Karina tersebar di internet atau tidak. Sebelumnya, saudara perempuan Karina mengaku sempat menemukan foto remaja malang tersebut dalam sebuah kelompok percakapan di aplikasi Wahatssap. 
 
Sejauh ini, kematian Karina Saifer Oliveira telah menyebabkan keluarganya merasa penuh trauma, sehingga mereka memutuskan untuk membuat laporan kepada pihak kepolisian. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,