KBRI Imbau WNI Waspada Pasca-Teror Oxford Street

KBRI Imbau WNI Waspada Pasca-Teror Oxford Street

KBRI Imbau WNI Waspada Pasca-Teror Oxford Street. (foto - Daily Mirror)

London - Kepanikan tak terlekan di antara para pengunjung, setelah adanya laporan penembakan di Oxford Street London Inggris. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London mengimbau, WNI yang berada di sekitar Oxford Street untuk tetap waspada.
 
"WNI diimbau untuk menghindari daerah #oxfordcircus dan #oxfordstreet selama investigasi berlangsung. Bagi yang sedang berada di lokasi kiranya berlindung di dalam gedung. Hotline @KBRILondon +447795105477 & +447881221235 Indonesian Embassy added," tulis akun Twitter resmi KBRI London @KBRILondon, Sabtu (25/11/2017).
 
Seperti diketahui, telah dilaporkan sebuah insiden penembakan di kawasan Oxford Street, yang dikenal sebagai lokasi belanja terkenal di London. Peristiwa itu terjadi saat warga tengah merayakan Black Friday atau diskon besar-besaran di semua tokoh untuk merayakan Thanksgiving.
 
Diduga, insiden itu terkait aksi teror. Meski begitu, petugas kepolisian tidak menemukan adanya barang bukti terkait peristiwa penembakan seperti yang dilaporkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, pihak kepolisian mengimbau pengunjung di pusat belanja Oxford Street tetap berhati-hati. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,