Taeyeon 'SNSD' Dilarikan ke RS Terlibat Tabrakan Beruntun

Taeyeon 'SNSD' Dilarikan ke RS Terlibat Tabrakan Beruntun

Taeyeon SNSD dilarikan ke rumah sakit terlibat tabrakan beruntun tiga kendaraan. (foto - Allkpop)

Seoul - Taeyeon,  pimpinan girlband Girl's Generation terlibat tabrakan  beruntun di kawasan Gangnam Kota Seoul, Selasa sore. Taeyeon terlibat tabrakan beruntun saat mengendarai mobil Mercedes-Benz di lajur pertama dari tiga lajur Jalan Seoul Subway line 7.

Berdasrkan keterangan polisi dan saksi mata yang ada di Gangnam, mobil yang dikendarai Taeyeon bertabrakan dengan taksi K5, dan taksi itu menghantam Audi tepat di bagian depannya.

Taeyeon kabarnya langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit di bagian dada, saat ambulans datang sekitar pukul 20.10 waktu setempat. Sementara kondisi pengendara Audi dan dua penumpang taksi juga dalam keadaan terluka. "Dua penumpang di dalam taksi dan pengemudi Audi tidak terluka," kata pihak kepolisian.

Dilansir Naver, Selasa (28/11/2017) polisi telah melakukan pemeriksaan alkohol tetapi tidak menemukan kecurigaan, Taeyeon mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Polisi pun memfokuskan penyelidikan pada kemungkinan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kelalaian dalam berkendara, seperti lalai melihat ke arah depan. 

Menurut penuturan warga yang menjadi saksi menyebutkan, seekor anjing poodle yang menyebabkan kecelakaan yang dialami Taeyon. "Poodle hitam itu tidak diikat di kursi penumpang dalam kendaraan Taeyeon, tapi hanya ditutupi dengan pakaian".

Kepolisian juga akan memeriksa apakah benar anjing Taeyeon menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Polisi akan meminta pernyataan dari pihak Taeyeon atau sopir taksi. Sementara SM Entertainment sebagai agensi Taeyeon mengatakan, penyebab kecelakaan Taeyon adalah karena kurang hati-hati.

"Taeyeon kecelakaan lalu lintas karena kurang hati-hati. Aku minta maaf pada sopir dan penumpang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menangani kecelakaan ini," katanya. Menurut SM, Taeyeon kini sudah berada di rumah untuk memulihkan kondisi, dan tidak ada luka serius. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,