Bondan 'Maknyus' Winarno Tutup Usia pada 67 Tahun

Bondan 'Maknyus' Winarno Tutup Usia pada 67 Tahun

Bondan Winarno.

Jakarta - Salah seorang pakar sekaligus presenter  kuliner Indonesia Bondan Winarno meninggal dunia, Rabu (29/11/2017) pada pukul 09.05 WIB. Pria yang terkenal dengan gimmick "Maknyus" tersebut, meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 09.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta," demikian rulis pengamat kuliner Indonesia sekaligus Founder of Kelana Rasa Culinary Arie Parikesit lewat Twitter-nya.

Diketahui, Bondan Winarno baru saja menjalani operasi jantung. Jenazah pria kelahiran Surabaya tersebut langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Bangsawan Raya Sentul City Rabu siang ini. 

Sebelum meninggal, Bondan aktif dalam media sosial, Twitter. Bahkan, ia mentwit ucapan duka kepada salah satu rekannya pada 20 November 2017 lalu. "Belasungkawa sedalam2nya. Semoga husnul Khotimah," tulis Bondan dalam akun Twitternya.

Ungkapan duka itu ia sampaikan kepada akun @adechila. Ia mengabarkan tentang meningggalnya ibunda dr Junino Jahja. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah. *Hj. Hedwig Chatarina Jun Jahja binti A. Th. Keyser*, ibunda dr Junino Jahja. Sy turut berdukacita, Nino, teriring doa u/almarhumah dan keluarga.…," tulis @adechila yang diteruskan kepada akun Bondan.

Kabar meninggalnya Bondan Winarno itu juga didapat lewat grup WA. "Jenazah Bondan akan dibawa ke rumah duka Jalan Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga," demikian bunyi pesan yangnya. (Jr.)**

.

Categories:Kuliner,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait