Janin Diketemukan di Tempat Sampah Gegerkan Kampus UISU

Janin Diketemukan di Tempat Sampah Gegerkan Kampus UISU

Penemuan janin di tempat sampah area Kampus UISU Medan. (foto - medansatu)

Medan - Salah seorang petugas keamanan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), menemukan bungkusan plastik mencurigakan di tong (tempat) sampah area kampus. Setelah diselidiki, bungkusan mencurigakan tersebut ternyata berisi janin bayi.

Berdasarkan informasi, bungkusan itu pertamakali ditemukan oleh seorang petugas keamanan kampus. Karena curiga melihat bungkusan tersebut, ia pun kemudian membukanya. 

"Petugas sekuriti kampus menemukan janin tersebut di samping pintu masuk UISU sekitar pukul 08.00 WIB pagi," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas Polsek Medan Kota kemudian langsung mendatangi lokasi. "Petugas kita melakukan pengecekan dan olah TKP. Kita juga memeriksa saksi," kata Martuasah.

Selain itu, tim Inafis Polrestabes Medan pun dihubungi. Mereka memeriksa dan membawa bungkusan berisi janin bayi tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk penyelidikan lebih lanjut. Martuasan mengatakan, kasus itu masih diselidiki. Mereka mencari asal janin dan pelaku yang membuangnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,