Gagal Buru Alvin, Djanur Incar Ruben Sanadi

Gagal Buru Alvin, Djanur Incar Ruben Sanadi

Pemain Persipura, Ruben Sanadi. (Foto: Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku kesulitan mengincar bek sayap Persebaya Surabaya musim lalu, Alvin Tuasalamony. Sebagai gantinya, Djanur sapaan akrab pelatih Persib itu tengah memburu bek sayap Persipura Jayapura, Ruben Sanadi.

"Bisa jadi, kita lihat saja nanti. Sejauh ini kami masih kesulitan berkomunikasi dengan Alvin," kata Djanur di Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (20/10).

Djanur berencana menambah 5 pemain untuk musim depan, seiringan dengan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), yang akan digelar dalam satu format wilayah.

Dari lima pemain yang diburu, Djanur tengah memburu satu penyerang asing, gelandang tengah, gelandang sayap dan dua pemain di lini belakang.

"Kami juga mencari pemain untuk gelandang sayap. Sempat mengincar Ferinando Pahabol tapi kemungkinannya tipis. Kami masih mencari pemain lainnya, karena banyak pilihan untuk gelandang sayap," kata Djanur.

Dari lima pemain yang diburu, Djanur memastikan tidak akan menjadikan pemain itu sebagai pelapis tim inti. "Musim depan tidak akan ada pelapis. Yang ada rotasi, satu posisi ada dua pemain dengan kualitas yang sama," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,