Mobil TVRI Masuk Jurang Usai Live Pembukaan Sail Sabang

Mobil TVRI Masuk Jurang Usai Live Pembukaan Sail Sabang

Kendaraan operasional siaran langsung milik TVRI masuk jurang di Tanjakan Semen Sabang Aceh. (foto - ist)

Sabang - Satu unit mobil operasional siaran langsung milik TVRI masuk jurang di Tanjakan Semen Sabang Aceh. Insiden tersebut terjadi kektika mobil hendak kembali ke Banda Aceh, setelah melangsungkan live pembukaan Sail Sabang.

Mobil yang ditumpangi dua orang tersebut mengalami rusak parah. Sebelum terjun ke jurang, mobil sempat menabrak tiang lampu dan beton pembatas jalan. Tampak di lokasi bekas mobil terseret hingga akhirnya terhenti.

Menurut Kabag Ops Polres Sabang Kompol Dahlan, insiden nahas tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (2/12/2017). Saat kejadian, mobil hendak ke pelabuhan untuk kembali ke Banda Aceh.

"Kendaraan ditugaskan dalam rangka pembukaan Sail Sabang. Ketika kejadian cuaca di sekitar lokasi kejadian diguyur hujan. Di lokasi tidak ada tanda rem. Bisa saja mobil itu melaju dengan dengan kecepatan tinggi," kata Dahlan.

Akibatnya, sopir dan penumpang di dalam mobil mengalami luka-luka. Kedua korban hendak diboyong ke Banda Aceh. "Tadi korban sudah dibawa ke Puskesmas," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,