Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT Haryono Jaksel

Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT Haryono Jaksel

Honda Jazz terbalik di tengah Jalan MT Haryono Tebet Jakarta Selatan. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan terbalik di tengah Jalan MT Haryono Tebet Jakarta Selatan. "Betul ada kecelakaan Honda Jazz berwarna putih, sudah dalam penanganan petugas," kata petugas NTMC Polri, Minggu (3/12/2017).

Berdasarkan keterangan, NTMC Polri menerima laporan kecelakaan tersebut pada pukul 05.03 WIB. Mobil tersebut berada di tengah jalan dari arah Pancoran menuju Halim Jakarta Timur.

"Informasi adanya korban belum diketahui. Untuk posisi kendaraan berada di jalur yang mengarah ke Halim," katanya. Posisi mobil yang berada di tengah jalan membuat laju kendaraan lain terhambat.

Namun demikian, tidak terjadi antrean kendaraan di lokasi akibat kecelakaan tersebut. "Karena posisinya berada di tengan jalan sehingga bisa menghalangi kendaraan lain," tegasnya.

Sementara itu, TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitternya mengunggah gambar kecelakaan tersebut. Dalam postingannya tampak kondisi mobil terbalik yang ringsek di bagian depan. Kaca belakang mobil tersebut juga pecah. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,