Truk Terjun ke Sungai, 1 Orang dan Seekor Sapi pun Tewas

Truk Terjun ke Sungai, 1 Orang dan Seekor Sapi pun Tewas

Truk terperosok ke dalam sungai saat melintas di Jalan Matesih - Jatiyoso Karanganyar. (foto - ist)

Karanganyar - Truk terperosok ke dalam sungai saat melintas di Jalan Matesih - Jatiyoso Karanganyar, diduga karena rem blong. Akibatnya, satu orang dan satu ekor sapi tewas, Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Truk yang dikendarai Parjo, warga Desa Wonorejo Kecamatan Jatiyoso Karanganyar itu diduga mengalami rem blong. "Diduga truk itu rem blong lalu menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tunggal itu masih dalam pemeriksaan," kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah.

Parjo saat itu bersama kernetnya Simin, warga Dusun Ngelo Desa Kadipiro Kecamatan Jumapolo Karanganyar. Parjo mengalami luka berat, sedangkan Simin meninggal dunia. Truk juga membawa empat ekor sapi. Satu di antaranya mati, sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat.

Disebutkan, jarak antara jalan dengan dasar sungai sekitar 6 meter. Kondisi sungai pun sedang surut, sehingga truk menghantam dasar sungai cukup keras. "Korban masih kami identifikasi, sedangkan truknya juga masih berada di TKP," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,