Lalin Terhambat, Truk Tabrak Kontainer di Rancaekek

Lalin Terhambat, Truk Tabrak Kontainer di Rancaekek

KontainerLambat dievakuasi hingga menghambat arus kendaraan di Jalan Raya Rancaekek. (foto - @brandyup2)

Bandung - Arus lalu lintas di Jalan Raya Rancaekek arah Garut mengalami kepadatan sejak pagi hari, terkait adanya kecelakaan lalu lintas antara kontainer dan truk fuso, tepatnya di depan PT Kuwara.

"Kejadiannya subuh tadi sekitar pukul 4.30 WIB," sebut anggota Laka Lantas Polres Sumedang Bripka Sucita, Selasa (05/12/2017).

Menurutnya, penyebab kecelakaan tersebut diduga sopir truk mengantuk, sehingga menabrak kontainer yang berada di depannya. "Mungkin sopirnya ngantuk, sehingga truk menabrak bagian belakang kontainer tersebut," katatnya.

Namun demikian, hingga Selasa sore kontainer tersebut masih berada di TKP, dan petugas kepolisian dengan pihak lainnya baru selesai mengeluarkan muatan dari dua kendaraan itu, untuk kemudian dievakuasi. "Untuk evakuasi kami menunggu derek yang sedang meluncur ke lokasi," tegas Sucita.

Evakuasi pun berjalan lambat karena kendaraan pengangkut dari truk gula pasir tersebut baru tiba siang hari. Pemindahan muatan dilakukan karena jika truk dalam keadaan terisi tidak memungkinkan untuk diderek. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,