Anastasia Tak Ciut Cacian Netizen Soal Ukuran Telapak Kaki

Anastasia Tak Ciut Cacian Netizen Soal Ukuran Telapak Kaki

Anastasia Reshetova. (foto - Instagram)

Moskow - Tidak jarang akun media sosial dimanfaatkan kurang berkenan oleh sebagian orang.  Baik mengeluarkan kata-kata tidak pantas atau menghina seseorang. Seperti yang dialami oleh salah seorang terkenal, hanya karena hal sepele seperti ukuran telapak kaki.
 
Demikian yang dialami mantan kontestan Miss Rusia, Anastasia Reshetova di akun Instagram pribadi miliknya, @volkonskaya.reshetova. Anastasia mengunggah foto dirinya yang tengah memakai bikini oranye. Pengguna mengkritik ukuran telapak kaki Anastasia.
 
Dilansir Fox News, Selasa (5/12/2017) runner-up pertama Miss Rusia 2014 itu memang memiliki ukuran telapak kaki 43. Bagi kebanyakan orang mungkin ukuran itu terasa tidak wajar, karena berada di atas rata-rata ukuran telapak kaki perempuan umumnya. Komentar yang ditulis oleh pengguna tersebut adalah ukuran telapak kaki Anastasia seperti sirip.
 
Tak hanya itu, bahkan beberapa pengguna mengomentari kebiasaan Anastasia berbelanja sepatu. Sekadar informasi, mencari sepatu perempuan dengan ukuran besar memang cukup sulit. Namun bukan berarti tidak ada atau tidak dijual di toko.
 
Sejauh ini, ada pengguna yang membela Anastasia. Pengguna yang membela itu menggambarkan kaki Anastasia memiliki bentuk yang indah. Sebagai model berperawakan tinggi, wajar bila ukuran telapak kakinya lebih besar dari rata-rata. Jika dibandingkan antara jumlah pengguna yang mengkritik dengan yang mendukung, justru lebih banyak jumlah mendukung.
 
Namun demikian, para pengguna yang mengkritik sepertinya belum puas. Masih ada yang berkomentar serupa di foto-foto Anastasia lainnya. Baik foto saat sedang di pantai, sedang perawatan maupun foto yang menunjukkan kaki jenjang Anastasia.
 
Hal itu semua tidak membuat nyali perempuan berusia 21 tahun itu menciut. Bahkan, ia menjawab komentar negatif para pengkritiknya dengan memasang foto di bawah air yang benar-benar menunjukkan ukuran kakinya. Anastasia menulis caption "The world is mine" dan emoji seekor lumba-lumba. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,