Toyota Calya Hancur Dilindas Truk Boks di Jalan Raya Ciawi

Toyota Calya Hancur Dilindas Truk Boks di Jalan Raya Ciawi

Toyota Calya tergencet truk boks di Jalan Raya Ciawi Kabupaten tasikmalaya. (foto - Warta Priangan)

Tasikmalaya - Toyota Calya hancur dilindas truk boks di Jalan Raya Ciawi, tepatnya depan RM Mergosari. Mobil tersebut diseruduk kemudian masuk parit dan dilindas hingga tergencet boks tersebut. Akibatnya kondisi minibus itu hancur tak lagi berbentuk.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana, kecelakaan terjadi di Desa Margamulya Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (6/12/2017) petang. Insiden itu terjadi ketika kendaraan truck box dengan nomor polisi D 9173 AF yang dikemudikan Suryadi (48), warga Kampung Mekarsari, Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung melaju dari barat menuju timur.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga kendaraan tersebut menghindari kendaraan lain yang akan masuk ke area parkir RM Mergosari. Truk lalu mengarah ke kanan hingga bagian depan kendaraan bertabrakan dengan bagian samping kanan depan Toyota Calya bernopol  D 1783 AEW yang melaju dari arah berlawanan.

Toyota Calya yang dikemudikan oleh Budi masuk ke parit dan tergencet truk boks. Insiden tersebut membuat minibus tersebut hancur tak lagi berbentuk. Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Banyaknya warga yang melihat peristiwa itu sempat membuat arus kendaraan macet dari dua arah.

Kedua kendaraan kemudian dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan mobil derek. Namun dalam proses evakuasi minibus, pihak kepolisian dan petugas derek sempat mengalami kesulitan hingga proses evakuasi berlangsung cukup lama.

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja kondisi dua kendaraan rusak berat, sedangkan pengemudi dan penumpang minibus mengalami luka ringan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,