Sayonara, Shohei Matsunaga Tinggalkan Persib Bandung

Sayonara, Shohei Matsunaga Tinggalkan Persib Bandung

Shohei Matsunaga meninggalkan Persib Bandung. (foto - Instagram)

Bandung - Mengejukan penyerang asal Jepang, Shohei Matsunaga akan meninggalkan Persib. Hal itu terungkap dari postingannya lewat akun Instagram-nya yang diunggah pada pukul 13.30 WIB, Rabu (6/12/2017).

"Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf atas segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," demikian tulis Matsunaga di Instargram pribadinya.

Sejauh ini, sudah dua pemain asing yang memperkuat skuat Maung Bandung di Liga 1 2017  yang mengundurkan diri. Sebelumnya Vladimir Vujovic telah menyatakan tidak akan lagi memperkuat Persib di musim depan.

Masa kontrak para pemain Persib saat ini akan habis, beberapa di antaranya kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini. Sedangkan yang lainnya habis pada Februari nanti.

Namun demikian belum ada sinyal dari manajemen Persib, kapan akan kembali mengumpulkan para pemain setelah menjalani masa liburan selama hampir satu bulan. Para pemain masih menunggu kepastian, apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Sejumlah pemain pun mengaku sudah dihubungi oleh tim-tim lain yang memintanya agar bisa bergabung. Namun, karena masa kontrak mereka bersama Persib belum habis,  para pemain memilih untuk menunggu kepastian dari manajemen.

Sementara itu, penampilan Matsunaga bersama Persib di Liga 1 lalu terbilang cukup apik, ia kerap dipercaya tapil sejak babak pertama dan menjadi tandem dari Ezechiel N’Douassel, Michael Essien dan Raphael Maitimo.

Dari 34 pertandingan yang dijalaninya, Matsunaga tampil 32 kali dan mencetak 3 gol dan 5 assist. Persib memang menjadi tim yang paling berkesan baginya, karena saat pertamakali menginjakkan kaki di Indonesia, Persib sebagai tim pertama merekrut Matsunaga. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,