Siswa SMK Itu Tewas Luka Tusuk di Gang Paralon Bandung

Siswa SMK Itu Tewas Luka Tusuk di Gang Paralon Bandung

Polisi lakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria di Gang Paralon Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. (foto - okezone)

Bandung - Warga Gang Paralon  Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung digegerkan dengan penemuan mayat  seorang pria, yang tergeletak di gang kawasan padat penduduk, Rabu malam sekitar pukul 21.30 WIB.
 
Ketika ditemukan, pria tersebut sudah dalam keadaan terluka. Berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian, korban diketahui berindentitas Fahmi Amrizal (18), warga Cigondewah Rahayu.
 
"Korban adalah seorang pelajar di SMK Dirgantara," sebut Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan, Kamis (7/12/2017) dinihari.
 
Menurut Kasmilan, berdasarkan pemeriksaan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara, penyebab kematian korban karena ada luka serius di tubuh korban, diduga karena ada tusukan benda tajam di bagian dada.
 
"Dari keterangan dokter Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, korban mengalami luka cukup dalam mengenai jantung dengan kedalaman luka sekitar 4,5 centimeter," katanya.
 
Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengungkap kasus tersebut. "Kita mohon doanya agar bisa segera terungkap. Kasus itu ditangani Unit Reskrim Polsek Bandung Kidul, kerja sama dengan Satreskrim Polrestabes Bandung," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,