Air Supply 'Bius' Ribuan Penonton Bandung pada Era 80-an

Air Supply 'Bius' Ribuan Penonton Bandung pada Era 80-an

Penonton terbius ke era 80-an dalam konser Air Supply di Amphitheater Trans Studio Bandung Kamis 7 Desember 2017 malam. (foto - @TransStudioBdng)

Bandung - "Sweet Dreams"  menandai lagu pembuka konser Air Supply disambut  gemuruh tepuk tangan para penonton, yang memadati Amphitheater Trans Studio Bandung, Kamis (7/12/2017) malam.

Penampilan duo personel band legendaris asal Australia itu sukses membawa ribuan penonton yang hadir, untuk mengembalikan memori mereka ke era tahun 80-an. Dengan mengenakan pakaian hitam-hitam, Graham Russell (66) dan Russell Hitchcock (67) pun naik ke atas pentas.

Kedua pentolan Air Supply itu langsung membuka konser yang bertema "Air Supply Celebration of Love – Live in Bandung" sekitar pukul 19.30 WIB. Riuh rendah sorak sorai ribuan penonton pun tak terelakan  menyambut penampilan Air Supply yang baru pertamakali konser di Bandung.

Sementara di atas panggung, sedikitnya lima personel band yang mengusung soft rock tersebut telah siap dengan peralatannya masing-masing mengiringi duo "Air Supply" untuk membawakan sejumlah hits mereka. "Are you ready" teriak Russell Hitchcock kepada para penonton penonton yang hadir, dalam konser yang dipersembahkan oleh Bank bjb.

Kerinduan para penggemar Air Supply di Kota Bandung seakan terobati setelah band asal Australia itu membawakan sejumlah lagu. Secara beruntun di hadapan para penggemarnya, Air Supply membawakan sejumlah lagu hits mereka dari era 1980-an hingga 1990-an.

Lagu-lagu tersebut sepertinya sudah sudah tidak asing lagi di telinga para penonton, yang bisa benar-benar menyentuh memori para penggemarnya ke era 80-an. Antara lain, "Making Love Out of Nothing at All", "I Can't Wait Forever" ataupun "Goodbye". Suasana penuh kehangatan dan romantis itu, diakhiri dengan lagu pamungkas "All Out of Love".

Kota Bandung sendiri menjadi destinasi terakhir konser Air Supply dalam menutup agenda mereka tahun 2017 ini. Dalam menggelar konser tersebut, Bank bjb bekerja sama dengan Full Colour Entertainment. Air Supply memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, yang menjadikannya sebagai Golden Artists sampai sekarang ini. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,