5 Orang Tewas 2 Kritis, Avanza Hantam Truk di Luwu Sulsel

5 Orang Tewas 2 Kritis, Avanza Hantam Truk di Luwu Sulsel

Kecelakaan maut Toyota Avanza menabrak truk di Jalan Poros Trans Sulawesi Wotu - Malili Sulawesi Selatan. (foto - ist)

Luwu - Sedikitnya lima orang tewas dan dua orang lainnya kritis, dalam kecelakaan maut Toyota Avanza menabrak truk hingga ringsek di Jalan Poros Trans Sulawesi Wotu - Malili Sulawesi Selatan.
 
Kecelakaan terjadi tepatnya di Desa Manunggal Kecamatan Tomoni Timur Luwu Timur Sulawesi Selatan, Jumat (8/12/2017). Dua orang meninggal di lokasi kejadian, yakni sopir dan penumpang dan tiga orang meninggal dalam perjalanan menuju RSUD I Lagaligo. 
Sejauh ini, jenazah korban masih berada di RSUD I Lagaligo Wotu  "Ada 5 orang yang jadi korban tewas dan 2 kondisinya kritis," sebut Wakapolres Luwu Timur Kompol Sunardjo. Pihaknya masih menangani korban tewas dan luka-luka dan olah TKP.

Berdasarkan informasi, tabrakan melibatkan truk dengan Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DD 1489 QD, yang ditumpangi tujuh orang. Termasuk seorang sopir yang akan menuju Lapai Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara dari Kabupaten Wajo.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Avanza mengalami rusak parah sedangkan truk penyok pada kap bagian depan. (Jr.)**
 
.

Categories:Daerah,
Tags:,