Vujovic Ingin Ilija Gabung ke Persib

Vujovic Ingin Ilija Gabung ke Persib

Vujovic Ingin Ilija Gabung ke Persib

Bandung,- Meski Pelita Bandung Raya (PBR) memburu mantan penyerang Persisam Putra Samarinda, Ilija Spasojevic, bek Persib Bandung Vladimir Vujovic yang merupakan rekan se-negaranya di Montenegro yakin Ilija akan bergabung di Maung Bandung.
 
"Tapi sepertinya dia pilih Persib dibanding PBR. Tentunya jika tawaran Persib bagus, dia akan menerimanya," kata Vlado, sapaan akrabnya melalui pesan singkatnya, Kamis (20/10/2014).
 
Selain PBR, Ilija juga diburu oleh Persib karena kualitasnya memenuhi kriteria yang dibutuhkan Persib. Vlado pun berharap Ilija bergabung di Persib.
 
"Saya akan senang jika Ilija bermain di Perrsib musim depan. Saya tahu dia ingin datang dan bergabung di Persib," katanya.
 
Sebagai rekan se-negara yang sama-sama bermain di Indonesia, Vlado mengaku selalu berkomunikasi dengannya. Bahkan, Ilija kata Vlado mendukung Persib selama 8 besar.
 
"Selama komunikasi di telpon, twitter atau di koran, Spaso slalu dukung Persib di 8 besar, semi final dan final," katanya.
 
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui ketertarikannya pada Ilija. "Dia termasuk striker yang kualitasnya memenuhi kriteria yang kami inginkan," kata Djanur, sapaan akrabnya. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,