Mario Gomez & Asisten Soler Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Mario Gomez & Asisten Soler Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Sabtu 9 Desember 2017 malam. (foto - @persib_day)

Tangerang - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dan asisten Fernando Soler  akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia, tepatnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Sabtu (9/12/2017) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kehadiran keduanya disambut oleh sang agen Gabriel Budi. Kabar mendaratnya pelatih asal Argentina tersebut diposting lewat akun instagram @persib_day. Dalam postingan tersebut memperlihatkan sebuah video pendek yang memperlihatkan Mario Gomez, Fernando Soler dan Gabriel Budi tengah berfoto bersama.

Mario Gomez terbang pada Kamis 7 Desember malam dari Buenos Aires Argentina dengan menumpangi pesawat Turkish Airlines. Pelatih baru itu selanjutnya akan langsung menuju Kota Bandung, yang akan diperkenalkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), pada acara #PersibPerduli, Minggu 10 Desember 2017 di Stadion Sidolig Kota Bandung.

Seperti diketahui, kunjungan Roberto Carlos Mario Gomez ke Tanah Air sebetulnya bukan yang pertamakali. Mantan arsitek Johor Darul Takzim (JDT) itu pernah ke Indonesia beberapa tahun lalu untuk berlibur ke Bali.

Rasa senang dan antusias pun sepertinya menyelimuti pria yang pernah masuk jajaran pelatih Valencia itu. Gomez menyatakan siap menukangi tim Maung Bandung dengan ekspektasi tinggi membawa kembali kejayaan.

"Saya senang riba di sini dan akan bekerja di Indonesia bersama persib Bandung," sebut Gomez. "Persib adalah tim besar yang punya basis penggemar yang luas. Saya senang berada di sini," tambahnya.

Berdasarkan kontrak, Gomez akan bekerja dengan Persib dalam dua musim ke depan. Catatan manis Gomez diraih ketika menukangi JDT pada 2015, dengan ia mempersembahkan gelar Piala AFC serta Liga Super Malaysia. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,