Kebakaran Toko Kelontong di Pasar Parangkuda Sukabumi

Kebakaran Toko Kelontong di Pasar Parangkuda Sukabumi

Toko kelontong yang berada di wilayah Pasar Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Toko kelontong yang berada di wilayah Pasar Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi ludes terbakar, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi. peristiwa itu terjadi saat penjaga toko tengah melayani para pelanggan. Tiba-tiba dari ruangan dalam api berkobar membuat sejumlah pekerja berhamburan ke luar. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakran itu.

"Api berasal dari ruangan dalam toko, pekerja panik berhamburan melihat kobaran api. Kobaran api pun terus membesar dan menghanguskan barang-barang yang ada di dalam toko," kata sejumlah warga sekitar.

Di lokasi tampak empat unit kendaraan pemadam kebakaran yang berusaha untuk memadamkan api. "Kondisi bangunan dua lantai sehingga petugas damkar agak kesulitan menyemprotkan air ke atas," katanya.

Posisi toko yang berada di ruas utama jalan Sukabumi - Bogor itu membuat para pengguna kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraannya. Sejumlah petugas keamanan TNI dan Polri bergantian mengatur arus lalu lintas yang semakin padat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,