3 Pendukung 'Surat Cinta untuk Starla' Muncul di CFD Dago

3 Pendukung 'Surat Cinta untuk Starla' Muncul di CFD Dago

Tiga pendukung film 'Surat Cinta untuk Starla' sapa penggemar di acara Meet and Greet di Car Free Day (CFD) Dago, Minggu 10 Desember. (foto - ist)

Bandung - Caitlin Halderman, Ricky Cuaca dan Kevin Royano,  3 pendukung dalam film "Surat Cinta untuk Starla" menyapa para penggemar di acara Meet and Greet di area Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (10/12/2017).
 
Sejak sekitar pukul 07.00 WIB para pemain film yang diproduksi oleh Screenplay Pictures tersebut sudah berada di lokasi CFD Dago. Tanya jawab yang diselingi dengan sejumlah permainan dengan melibatkan penonton pun berlangsung cukup meriah.
 
Meriah dan seru selama pelaskanaan Meet and Greet tersebut, ketiga pemain film yang rencananya akan tayang pada 28 Desember 2017 mendatang itu, larut dalam suasana bersama warga. Ketiganya pun bercerita seputar kisah mereka selama menjalankan syuting.
 
Menurut penuturan Caitlin, ada banyak kisah menarik yang terjadi selama syuting berlangsung. Salah satu yang menarik perhatiannya, yakni ketika Caitlin yang berperan sebagai Starla harus beradu peran bersama Jeffri Nicole harus menjalani syuting di kawasan Bundaran HI.
 
"Jeffri itu enggak bisa nyetir, sedangkan adegannya dia harus nyetir mobil. Jadi berjam-jam kita bikin macet bundaran HI, karena adegan tersebut" sebut Caitlin. Menurut Caitlin sendiri yang berperan sebagai Starla, sebelum diangkat ke layar lebar, ia sudah membintangi miniseri Surat Cinta untuk Starla yang tayang di YouTube.
 
Dari situ, banyak penggemar yang menanyakan, kapan cerita Starla diwujudkan dalam bentuk film. Masalahnya, miniseri yang dikemas dalam tujuh chapter tersebut telah menuai 18 juta viewers dengan akhir cerita yang menggantung.
 
"Buat aku ini tantangan, karena bagaimana memenuhi ekspektasi penggemar miniseri Surat Cinta untuk Starla. Jangan sampai kualitas cerita versi film menurun dari miniserinya. Buat yang enggak nonton miniserinya jangan khawatir, karena di film itu akan ada beberapa flashback, sehingga penonton tetap akan mengerti jalan ceritanya," katanya.
 
Namun, berbeda dengan Ricky Cuaca. Ia yang mendapat peran menjadi dirinya sendiri mengaku tidak terlalu mendapatkan kesulitan selama berlangsungnya proses syuting. "Film ini merupakan yang ketiga aku bersama Screenplay. Aku mendapatkan peran yang dibuat khusus. Jadi memang harus aku yang memerankan itu, dan itu menjadi proses syuting enggak berat untuk memainkannya," katanya.
 
Sementara itu, bagi Kevin film tersebut merupakan film pertama bagi. Bagi Kevin  mendapatkan peran dalam film yang diangkat dari cerita lagu bertitle sama milik Virgoun tersebut, tentunya merupakan hal yang cukup menyenangkan. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait