Tsania Marwa Lagi Datangi Komnas PA Berjuang demi Anak

Tsania Marwa Lagi Datangi Komnas PA Berjuang demi Anak

Tsania Marwa di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Minggu 10 Desember 2017). (foto - Instagram)

Jakarta - Untuk memperjuangkan  hak asuh kedua buah hatinya  Syarif Muhammad Fajri serta Aisyah Shabira, Tsania Marwa kembali mendatangi Komisi perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Minggu (10/12/2017).
 
Lewat akun Instagramnya, mantan istri Atalarik Syah tersebut meminta doa kepada para pengikutnya agar keinginannya kembali berkumpul dengan anak-anaknya segera terwujud. "Mohon doa semuanya, hari ini saya akan mengunjungi KOMNAS ANAKAnd yesI will always keep fighting for you my kids,” tulis Tsania.
 
Hanya beberapa jam setelah mengunggah foto bersama kedua anaknya, Tsania Marwa pun langsung mem-posting hasil pertemuannya dengan para pengurus KPAI.
 
"Terima kasih Bapak Arist Merdeka Sirait (Komnas Anak), terima kasih para lawyer, terima kasih rekan media. Terima kasih juga untuk semua orang yang telah mendoakan saya dan anak anak saya. Tidak bisa saya balas satu persatu, tapi yakinlah sudah saya 'Amin' – kan semua doa doa kalian kiss kiss dari syarief shabira Perjuangan Umi untuk kalian, Nak @syariefshabira," demikian tulis Tsania Marwa.
 
Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Atalarik, Tsania Marwa mengaku kesulitan untuk bertemu dua buah hatinya. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong memberikan hak asuh anak-anaknya kepada Atalarik, ketika membacakan putusan cerai pada 15 Agustus 2017. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,