10 Orang Terluka, Elf Rombongan Panti Asuhan Terguling di BSD

10 Orang Terluka, Elf Rombongan Panti Asuhan Terguling di BSD

Isuzu Elf mengangkut rombongan Panti Asuhan Al Ikhwaniya Serpong terguling di Tol BSD Km 11 arah Jakarta. (foto - TMC Polda Metro)

Tangerang - Mikrobus jenis Isuzu Elf mengangkut rombongan Panti Asuhan Al Ikhwaniya Serpong Tangerang Selatan mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling, Senin (11/12/2017).
 
Insiden tersebut terjadi di Jalan Tol BSD - Jakarta tepatnya di Km 11 arah Jakarta ke Rawa Buntu Kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi B 7185 WDA tersebut, mengangkut puluhan anak yatim piatu.
 
Menurut Kasat Laka Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin, mobil yang dikemudikan Saimin (43) itu mengalami kecelakaan tunggal. Sopir hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya, tapi ada kendaraan lain yang berada di jalur kanan. Pengemudi kaget dan membanting setir ke kiri.
 
"Mobil yang dikemudikannya kehilangan keseimbangan dan terguling lalu terseret di aspal," sebut Hedwin. Akibat kejadian tersebut, sopir beserta penumpang lainnya segera dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Penumpang berjumlah 10 orang mengalami luka-luka. "Ada tiga orang yang luka serius," katanya.
 
Antara lain Komarudin (14), Deden (14) dan Ramdoni (14). Sang sopir juga mengalami luka pada tangan, bahu dan luka sobek di kepala. Sedangkan penumpang lainnya luka patah pada tangan, kaki serta lecet-lecet di bagian tubuh," tegasnya. (Jr.)** 
.

Categories:Daerah,
Tags:,