Gas Meledak, 6 Karyawan Ampera Luka Bakar

Gas Meledak, 6 Karyawan Ampera Luka Bakar

Gas Meledak, 6 Karyawan Ampera Luka Bakar

Bandung –  Ledakan gas elpiji 12 kg di bagian dapur Rumah Makan Ampera di Jl. Pajajaran Bandung, menyebabkan enam orang karyawannya mengalami luka bakar dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat, Minggu (07/09/2014).

Dari enam karyawan tersebut, dua di antaranya harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Rajawali karena mengalami luka bakar serius di tubuhnya. Kedua karyawan tersebut adalah Wawan bagian gudang, dan Yopi bagian penggorengan.

Sedangkan empat karyawan lainnya, yaitu Yusuf, Fitri, Irfan, dan Deni, juga mendapat perawatan. Namun dua orang di antaranya sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Selain menyebabkan enam orang terluka, peristiwa kebakaran yang terjadi di bagian dapur rumah makan tersebut, mengakibatkan dua sepeda motor nopol D 4787 AR dan D 3687 HS, ikut terbakar. Beruntung kedua sepeda motor tersebut tidak sampai hangus terbakar.

Kanit Reskrim Polsekta Cicendo AKP Gatot Setia mewakili Kapolsekta Cicendo Kompol Kokon mengatakan, tidak ‎?ada korban jiwa dalam kejadian itu. Korban hanya terluka akibat terbakar. "Namun dua orang sudah pulang, sisanya masih dirawat," tuturnya.

Untuk memadamkan api, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikirim ke lokasi untuk memadamkan api. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,