Mario Gomez Pimpin Latihan Perdana Persib di Sesko-AD

Mario Gomez Pimpin Latihan Perdana Persib di Sesko-AD

Suasana latihan perdana persib di lapangan Sesko-AD Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu 13 Desember 2017. (foto - Twitter)

Bandung - Persib Bandung mulai menggelar latihan perdana, di bawah pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez yang diikuti 16 pemain di lapangan Sesko-AD Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu (13/12/2017).
 
Didampingi asisten Fernando Soler, Herie Setyawan, Anwar Sanusi dan Yaya Sunarya, Mario Gomez tampak cukup serius memberikan pengarahan kepada para pemain, meski sebagian pemain belum tampak hadir.
 
Pemain yang belum hadir antara lain Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudi, Michael Essien, Ezechiel, Kim Jeffrey Kurniawan, Sergio Van Dijk serta Raphael Maitimo. Sementara, Tantan sempat hadir di Mess Persib, namun masih belum ikut latihan karena masih dibekap cedera.
 
Dalam kesempatan itu, justru muncul muka lama yang ikut dalam sesi latihan perdana tersebut. Eka Ramdani menjadi satu-satunya pemain baru yang ikut bergabung dalam latihan. Namun, belum diketahui mengenai statusnya di Persib.
 
Eka sempat berkostum Persib di musim 2005-2011. Lalu hijrah ke Persisam Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padanga, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan pada musim terakhir ia membela Persela Lamongan.
 
Kepada awak media, Mario Gomez menilai lapangan yang menjadi tempat berlatih itu masih kurang baik. Meski begitu, ia tidak mempermasalahkan jika memang tidak ada lagi lapangan yang bisa digunakan untuk berlatih.
 
Menurutnya, dirinya enggan membawa tim asuhannya berlatih di lapangan yang rumput sintetis, karenapara pemain nantinya bisa terluka saat terjatuh di lapangan. "Tidak suka rumput sintetis, karena pemain bisa sakit," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,