Poster & Trailer 'Dilan' Dirilis Pelajar Tumplek di XXI Kemang

Poster & Trailer 'Dilan' Dirilis Pelajar Tumplek di XXI Kemang

Film 'Dilan' akan rilis pada 25 Januari 2018. (foto - @cinema21)

Jakarta - Kalangan pelajar tumplek di Bioskop XXI Kemang Village Jakarta Selatan.  Pasalnya, di Studio 6 tersebut berlangsung launching film "Dilan" yang kali ini secara resmi baru merilis poster dan trailernya, Rabu (13/12/2017).
 
Dalam acara tersebut satu persatu para pendukung film tersebut tampil, setelah dipanggil oleh master of ceremony (MC). Namun yang membuat heboh, ketika pemeran utama Dilan, Iqbaal 'CJR' muncul ke ruangan.
 
Ratusan anak sekolah pun langsung dibuat histeris dan mereka berteriak-teriak. "Iqbaal... Iqbaal.... Aaaaaaahh," kata anak-anak sekolah yang sebagian besar kaum perempuan itu.
 
Acara pun dimulai dengan meresmikan poster "Dilan 1990"  yang diwakili dengan tanda tangan oleh pria 17 tahun bernama asli Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran trailer dengan durasi kurang lebih dua menit.

Sementara sang sutradara, Fajar Bustomi tampak senang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans dan wartawan, yang sudah hadir dan mendukung filmnya.
 
"Makasih ya, saya pengen berbagi kebahagiaan setelah syuting Dilan. Hampir 25 hari full di Bandung. Satu hari di TVRI Jakarta. Sebenarnya banyak pembaca dan fans Iqbaal, dan baru hari ini bisa dilihat. Namun sebenarnya kita pengen ngasih sesuatu yang pas, tidak spoiler dan mau datang ke bioskop," katanya.

Film yang diangkat dari novel terlaris "Dilan" karya Pidi (Ayah) Baiq tersebut sepertinya menghadirkan sosok pemain baru, dengan dibintangi oleh artis lintas generasi.
 
Sebut saja Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Yoriko Angeline, Zara JKT 48, Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Tike Priyatna, Yati Surahman serta Joe P Project.
 
"Semua yang Ayah kasih ada di film ini. Menurut saya Dilan yang ada di layar yang terbaik dari Dilan. Kalau masih ada yang nggak suka, itu arahan dari Ayah Pidi Baiq. Sebab, dia yang paling tahu gimana Dilan sebenarnya," ungkap Iqbal, pemeran Dilan dalam film itu.
 
Sejauh ini, memang film "Dilan" sendiri bercerita tentang cinta anak muda yang masih duduk di bangku SMA. Tepatnya di Kota Bandung Jawa Barat pada tahun 90-an. 
 
Dengan hadirnya poster dan trailer Dilan, diharapkan bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia dan Dilan. Film yang diproduksi oleh MAX Pictures tersebut rencananya akan rilis pada 25 Januari 2018. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait