Siswi Yaspenhaq Tewas, 8 Kendaraan Kecelakaan Beruntun

Siswi Yaspenhaq Tewas, 8 Kendaraan Kecelakaan Beruntun

Tabrakan beruntun melibatkan 8 kendaraan terjadi di Jalan Raya Serang Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. (foto - ist)

Tangerang - Tabrakan beruntun  libatkan 8 unit kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Serang Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. Seorang pelajar perempuan tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam kejadian itu, Kamis (14/12/2017) sekitar pupukl 13.00 WIB.
 
"Empat orang korban luka, tiga pelajar dan satu sopir truk. Seorang meninggal dunia, yakni siswi Yaspenhaq," sebut Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Eko Bagus Riyadi.
 
Kecelakaan tersebut disebabkan sebuah truk pasir yang mengalami rem blong. "Truk tronton bermuatan pasir melaju dari Balaraja menuju arah Cikupa mengalami rem blong, ketika menuruni flyover dan menabrak tujuh kendaraan lainnya," kata Eko.
 
Ia tidak menjelaskan secara detail terkait identitas korban maupun jenis kendaraan yang terlibat. Para korban luka dan meninggal dunia sudah dibawa ke rumah sakit. "Untuk korban sudah dievakuasi menuju RS Balaraja Tobat," tegasnya.
 
Saat ini petugas juga masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan. Arus lalu lintas di lokasi juga sempat tersendat. "Saat ini masih proses evakuasi kendaraan. Arus lalu lintas di kedua arah sudah bergerak perlahan," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,