Mayat Wanita Ditemukan Nyangkut di Sungai Leuwipanjang

Mayat Wanita Ditemukan Nyangkut di Sungai Leuwipanjang

Mayat perempuan ditemukan di Sungai Leuwipanjang di Kampung Cikole Desa Rancakole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. (foto - Polres Bandung)

Bandung - Mayat perempuan  ditemukan di Sungai Leuwipanjang,  tepatnya di Kampung Cikole Desa Rancakole  Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut diketemukan dalam kondisi tanpa busana, yang tersangkut di bebatuan sungai. "Mayat tersebut pertamakali diketemukan oleh salah seorang saksi, Usep (47) warga Desa Cikole," demikian keterangan yang disampaikan Polres Bandung.

Berdasarkan keterangan saksi Usep, saat dirinya sedang bersih-bersih di sekitar Kantor Desa dan melihat ada kaki orang yang tersangkut di bebatuan sungai. Kemudian Usep pun menginformasikan hal tersebut kepada Kepala Desa (Kades) Rancakole untuk ditindaklanjuti.

Saat dicek langsung ke lokasi oleh Kades, kejadian itu benar adanya, dan langsung dilaporkan ke Polsek Pameungpeuk. Petugas kepolisian langsung meluncur ke lokasi untuk memasang garis polisi, dan membawa jenazah ke sumah sakit untuk diotopsi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,