DJ Mita Positif Narkoba Ikut Terjaring Gerebek Diskotek MG

DJ Mita Positif Narkoba Ikut Terjaring Gerebek Diskotek MG

DJ Mita dinyatakan positif narkoba terjaring dalam penggerebekan di Diskotek MG. (foto - ist)

Jakarta - Dalam penggerebekan Diskotek "MG International" yang dijadikan pabrik sabu di kawasan Tubagus Angke Jakarta Barat, sedikitnya 40 pengunjung perempuan ikut terjaring. Saat dites urine, DJ perempuan Diskotek MG pun dinyatakan posisif narkoba.
 
Perempuan bernama Mita (29), mengaku ikut terjaring karena sempat menenggak sabu cair yang ditawarkan tamu kepada dirinya. "Saya ditawari tamu sebelum main. Padahal, saya sudah enggak pernah lagi," aku Mita, Minggu (17/12/2017).
 
Menurutnya, dirinya bukan DJ tetap di Diskotek MG International. Ia hanya sering diundang untuk mengisi di tempat tersebut. Mita dinyatakan positif narkoba dan dibawa ke BNNP DKI Jakarta bersama 39 pengunjung perempuan lainnya, untuk menjalani rehabilitasi.
 
Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Johnypol Latuperissa mengatakan, ke-40 perempuan itu akan diperiksa dan akan direhabilitasi. "Pengguna adalah korban, maka wajib direhabilitasi," katanya. Namun para pemakai narkoba itu akan diperiksa lebih dulu.
 
Hingga siang hari, para perempuan yang terjaring itu masih ditahan dan akan dibawa menuju kantor BNN DKI Jakarta. Sementara itu, BNN masih mengejar pemilik Diskotek MG International. "Pemilik masih kita butu," tegasnya.  (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,