Kebakaran Toko Kue di India Menewaskan 12 Karyawan

Kebakaran Toko Kue di India Menewaskan 12 Karyawan

Kebakran toko kue di Kota Mumbai India menewaskan 12 karyawan. (foto - Times of India)

Mumbai - Sedikitnya 12 orang tewas, dalam insiden kebakaran yang terjadi di sebuah toko kue di Kota Mumbai India, Senin (18/12/2017) dinihari sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Dilansir BBC, berdasarkan keterangan pejabat setempat, ke-12 korban berhasil diselamatkan dari dalam toko, namun meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Para korban dilaporkan merupakan pekerja dan pegawai toko yang juga tinggal di sana.

Kobaran api yang dengan cepat menyebar di lantai dasar, membuat para korban terperangkap di loteng yang kemudian roboh karena panas. Tiga mobil pemadam kebakaran, empat mobil tangki pembawa air dan puluhan petugas pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api.

Kejadian itu juga menghancurkan instalasi listrik, persediaan makanan serta perabotan di lantai dasar. Bangunan toko juga sebagian ambruk akibat kebakaran tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Perawatan bangunan yang buruk dan tidak adanya perangkat keselamatan, biasanya dituding sebagai penyebabnya. Pejabat berwenang mengatakan, penyelidik telah memulai investigasi atas peristiwa itu. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,