Idol K-Pop Jonghyun SHINee Ditemukan Tewas Bunuh Diri ?

Idol K-Pop Jonghyun SHINee Ditemukan Tewas Bunuh Diri ?

Jonghyun SHINee. (foto - soompi)

Seoul - Kabar mengejutkan datang dari Seoul Korea Selatan (Korsel) yang mengabarkan Jonghyun SHINee ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di apartemennya. Bahkan, sejumlah media mengabarkan sang idol telah meninggal dunia.

Jonghyun ditemukan di apartemennya dalam keadaan tidak sadarkan diri, Senin (18/12/2017) pukul 18.00 waktu Korea, atau sekitar pukul 16.00 WIB. Diungkapkan, terdapat briket batubara yang menyala di apartemennya. "Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya di Chungdam dengan briket batubara yang menyala di kamarnya," sebut News Reports.

Sejauh ini, pihak kepolisian membenarkan, Jonghyun SHINee telah meninggal dunia. Namun penyebabnya masih dalam proses investigasi. "Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee.

Saat ini kami tidak bisa menghubungi polisi yang diturunkan ke lokasi dan masih dalam proses investigasi, sehingga kami masih harus berhati-hati dalam menyampaikan detail," ungkap kepolisian Gangnam, seperti yang dilansir Koreaboo.

Sejumlah media lokal menyebutkan, saat itu juga Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun diungkapkan, member SHINee tersebut telah tiada. Hingga saat ini SM Entertainment belum memberikan konfirmasi.

Sementara itu, pihak kepolisan Gangnam telah membenarkan member SHINee itu sebelumnya mengirim pesan bunuh diri ke kakaknya. "Kakak Jonghyun mengabarkan ke polisi adiknya akan bunuh diri. Kami langsung menuju kediamannya di Chungdam, dan menemukannya berusaha bunuh diri dengan batubara coklat yang dinyalakan di atas penggorengan," kata kepolisian Gangnam.

Mereka menyatakan, tim penyelamat yang saat itu bersama kepolisian langsung membawanya ke rumah sakit Konkuk University dalam keadaan mengalami serangan jantung.

Angka bunuh diri menggunakan karbon monoksida memang cukup banyak dilakukan oleh pria, dengan usia muda, single ataupun bercerai. Mereka memiliki edukasi tinggi dan bekerja dengan waktu yang tidak reguler menurut US National Library of Medicine.

Kabar meninggalnya Jonghyun SHINee itu sendiri tentunya langsung membuat para fans K-Pop berduka. Rest in peace Jonghyun SHINee yang begitu bertalenta. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,