SM Entertainment Merilis Tewasnya Jonghyun SHINee

SM Entertainment Merilis Tewasnya Jonghyun SHINee

Lorong menuju kamar apartemen Jonghyun. (foto - mydaily)

Seoul - SM Entertainment selaku agensi Jonghyun akhirnya memberi kepastian, terkait simpang siurnya kabar kematian Jonghyun, Senin (18/12/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.
 
Lewat web resminya, SM Entertainment mengumumkan jika Jonghyun memang telah meninggal dunia. Konfirmasi SM itu muncul beberapa jam, setelah kabar kematian Jonghyun ramai tersebar di dunia maya.
 
"Kami meminta maaf karena memberikan berita duka yang membuat hati semua orang sakit. Pada 18 Desember, member SHINee, Jonghyun secara tiba-tiba meninggalkan kita. Ia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah penginapan di Cheongdam Seoul dan langsung dibawa ke rumah sakit universitas terdekat, tapi diumumkan meninggal pada tanggal 18 malam,” demikian SM mengumumkan.
 
Disebutkan, kesedihan kami tak bisa dibandingkan dengan keluarganya yang kehilangan anak dan saudara tercintanya. Namun, member SHINee yang telah menghabiskan waktu begitu lama dengannya dan kolega artis dan pegawai SM Entertainment, juga berduka atas kematiannya di tengah keterkejutan dan kesedikan ini.
 
"Jonghyun adalah artis luar biasa, yang mencintai musik lebih dari siapa pun dan selalu memberikan usaha terbaiknya di panggung. Hati kami lebih sakit lagi karena mengirimkan berita sedih ini pada fans yang telah mencintainya tanpa syarat," sambung SM Entertainment.
 
SM juga meminta fans untuk tak percaya dengan berbagai rumor yang tersebar. Sejak kabar meninggalnya Jonghyun beredar, berbagai rumor tentang keadaan dan kronologi kematiannya memang banyak bermunculan. "Kami sangat meminta kepada orang-orang untuk menahan diri dari rumor dan spekulasi karena keluarganya, yang sangat sedih atas berita menyedihkan ini, sedang berduka atas kematian orang tesayang mereka,” tambah SM.
 
Di bagian akhir pengumumannya, SM mengatakan, jika pemakaman Jonghyun akan digelar secara tertutup sesuai permintaan keluarga. Hanya keluarga dekat dan kolega yang akan bisa melepas kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya.
 
"Rencananya pemakaman akan digelar sangat tertutup dengan keluarga dan rekan seagensi, sesuai dengan permintaan keluarganya. Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa kami di jalan terakhir almarhum,” tegas SM. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,