Enam Mayat Tergantung di Jembatan Berbeda di Meksiko

 Enam Mayat Tergantung di Jembatan Berbeda di Meksiko

Petugas coba menurunkan mayat yang tergantung di jembatan jalan bebas hambatan menuju La Paz, Baja California Sur. (foto - Reuters)

San Jose del Cabo - Enam mayat dengan jenis kelamin laki-laki tergantung di jembatan di Los Cabos, Meksiko. Keenam mayat tersebut tergantung di tiga jembatan yang berbeda.

Sebagaimana dilaporkan Reuters, Kamis (21/12/2017) adapun lokasi peristiwa mengerikan tersebut berada di dekat resor turis di Los Cabos Meksiko.

Berdasarkan keterangan jaksa setempat menyatakan, sebanyak dua mayat ditemukan di jembatan di Las Veradas, tepatnya di dekat bandara internasional Los Cabos.

Sementara dua mayat lainnya ditemukan di jembatan yang berlokasi di jalan raya, tepatnya antara Cabo San Lucas dan San Jose del Cabo. Sedangkan dua mayat lainnya ditemukan di jembatan ketiga di dekat bandara.

Sejauh ini, pihak kepolisian setempat belum memberikan penjelasan terkait kejadian yang mengerikan tersebut. Namun demikian dari banyak laporan, gembong narkoba di Meksiko kerap menggantung mayat korban pembunuhan mereka di depan umum.

Adapun tujuan mereka melakukan hal tersebut, untuk mengintimidasi terhadap saingannya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,