Pengemudi Fortuner Ditemukan Meninggal Dunia di Tol Bandara

Pengemudi Fortuner Ditemukan Meninggal Dunia di Tol Bandara

Pengemudi Fortuner ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di tepi Jalan Tol Bandara Soekarno Hatta Tangerang Km 23.800. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Pengemudi Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 178 BSS ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. Mobil jenis SUV itu berada di tepi jalan Tol Bandara Soekarno Hatta Tangerang Km 23.800Kamis (21/12/2017).

"Betul ada pengemudi kendaraan Toyota Fortuner B 178 BSS meninggal dunia di dalam mobil di Tol Bandara Soetta arah Jakarta Km 23.800. Saat ini sudah ditangani Polri dan Jasa Marga," sebut petugas call center NTMC Polri.

Informasi tersebut diterima petugas NTMC pada pukul 10.00 WIB. Sejauh ini, belum diketahui penyebab kematian korban yang berjenis kelamin pria ini. Saat ini petugas sudah membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau lancar.

"Penyebabnya belum bisa dipastikan, masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian. Polisi sudah mengambil beberapa bukti berupa KTP dan SIM korban. Kondisi lalu lintas terpantau kondusif, sudah ada penanganan dari pihak kepolisian," katanya.

Sementara itu, dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya diketahui, korban bernama Victor Ridony Adu Hutapea (45). Dari KTP dan SIM tersebut, diketahui pekerjaan korban sebagai karyawan BUMN. Pria tersebut berdomisili di Cempaka Putih Jakarta Pusat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,