Bus Madu Kismo Terbakar di Jalan Raya Pati - Gabus

Bus Madu Kismo Terbakar di Jalan Raya Pati - Gabus

Bus Madu Kismo Zentrum terbakar di Jalan Raya Pati - Gabus. (foto - ist)

Pati - Bus Madu Kismo Zentrum merk Hino dengan nomor polisi K 1505 FM terbakar di Jalan Raya Pati - Gabus, tepatnya di depan bengkel las Wahyu Hidayah Desa Semampir Kecamatan Pati, Kamis (21/12/17).

Diduga, api berasal dari percikan api pengelasan. Saat itu bus sedang dalam perbaikan akibat pengeroposan yang terjadi pada bagian kepet belakang, dan gagang penumpang yang menempel pada plafon.

"Mengetahui bus terbakar, Deni Apriliyanto selaku tukang las langsung melompat dari bus untuk menyelamatkan diri. Api pun muncul pada bagian belakang bus dan plafon bus yang menjalar ke seluruh bagian bus," kata Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati.

Dipastikan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa karena bus dalam keadaan kosong penumpang. Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu memadamkan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi, karena badan bus seluruhnya hangus terbakar. Kejadian itu juga sempat menghebohkan masyarakat yang khawatir api menjalar ke kendaraan lainnya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,