Bobotoh Yogya Sambut Tim Persib di Bandara Adi Sucipto

Bobotoh Yogya Sambut Tim Persib di Bandara Adi Sucipto

Tim Maung Bandung tiba di Bandara Adi Sucipto sekitar pukul 16.30 WIB. (foto - ist)

Yogyakarta - Kedatangan tim Persib di Bandara Adi Sucipto disambut bobotoh dengan penuh antusias, Kamis (21/12/2017). Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez tersebut rencananya akan melakukan training camp (TC) sekitar 10 hari di Yogyakarta.
 
Para bobotoh yang sudah menunggu kedatangan tim kebanggaannya di sekitar bandara, bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungan untuk tim berjuluk Maung Bandung itu. Setelah mereka menunggu cukup lama, akhirnya sekitar pukul 16.30 WIB tim Pangeran Biru tiba.
 
Kegembiraan pun diperlihatkan oleh para bobotoh Yogyakarta, yang kerap diselingi dengan permintaan foto bersama para punggawa Persib. Para pemain Persib pun tidak sungkan meladeni permintaan mereka, untuk berfoto bareng. Meski bukan di Jawa Barat, bobotoh selalu ada mendampingi Tim Persib.
 
Dari atribut yang dikenakan bobotoh tampak antara lain Viking Klaten, Viking Boyolali, Viking Magelang, Gunung Kidul dan lainnya. Hal itu bisa dibilang Bobotoh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, menyambut tim Maung Bandung dengan penuh sukacita.
 
Sejumlah bobotoh asal Yogyakarta mengaku, mereka sangat senang bisa melihat para punggawa Persib dari dekat. "Jarang-jarang Persib ke sini, makanya menyempatkan untuk menyambut kedatangannya di bandara," kata mereka.
 
Bahkan, momen tersebut menurut mereka luar biasa. "Pokonya senang bisa melihat Persib, terutama adanya rasa kepenasaranan dengan sosok pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez," katanya.  Mereka pun punya keyakinan, dengan melihat track record pelatih anyar tersebut, akan mampu mengangkat prestasi Persib. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,