2 Orang Tewas Usai Dikeroyok Gerombolan Pemuda Bermotor

2 Orang Tewas Usai Dikeroyok Gerombolan Pemuda Bermotor

Dua orang tewas seusai dikeroyok gerombolan pemuda bermotor di Bogor. (foto - ilustrasi)

Bogor - Dua pemuda di Bogor tewas setelah dibacok oleh sekelompok orang tak dikenal, saat nongkrong di Jalan Tenggilis Pangkalan 2 Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.
 
Menurut Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Racmat Gumilar, kejadian tersebut bermula saat kedua korban yakni Arif Budiman (22) dan M. Rizky Arisansi (24), tengah nongkrong di depan masjid di sekitar lokasi sekitar pukul 00.30 WIB Jumat dinihari.
 
Ketika itu, keduanya yang juga sedang berkumpul dengan 10 orang temannya tiba-tiba dihampiri oleh sekelompok orang tak dikenal, yang menggunakan belasan sepeda motor. "Ada sekitar 15 motor boncengan dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan golok. Kelompok itu langsung menyerang korban dan teman-temannya," kata Rachmat, Jumat (22/12/2017).
 
Akibatnya, korban Arif Budiman tewas karena mengalami luka bacokan parah di bagian kepala dan dada, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota. Sementara M. Rizki tewas setelah mendapat perawatan di RSUD Cibinong.
 
"Korban Arif sempat dibawa ke klinik terdekat, namun meninggal dunia karena luka parah. Sedangkan temannya meninggal pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB setelah sempat dirawat di RSUD Cibinong," katanya.
 
Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi di lokasi kejadian, terkait penyerangan itu. Jenazah kedua korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan. "Kemungkinan ini antar-kelompok pemuda, tapi masih kita dalami," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,