Komisaris Tegaskan Airlangga Belum Resmi Gabung Persib

Komisaris Tegaskan Airlangga Belum Resmi Gabung Persib

Airlangga Sucipto ikut TC Persib di Yogyakarta. (foto - persib)

Bandung - Manajemen Persib Bandung belum resmi mengontrak Airlangga Sucipto sebagai penggawa Persib untuk musim depan, meski telah bergabung dengan skuat Maung Bandung mengikuti TC di Yogyakarta.
 
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S.Taryono menegaskan, Airlangga merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan jajaran pelatih untuk ikut pemusatan latihan di Yogyakarta.
 
"Ia (Airlangga) termasuk yang direkomendasikan jajaran pelatih untuk ikut training, nanti kita akan pertimbangkan dan melihat perkembangannya setelah ia ikut tanding (ujicoba). Sebab, kita juga belum jumpa sama Airlangga," kata Kuswara, Sabtu (23/12/2017).
 
Menurutnya, saat ini status Airlangga belum sah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. "Secara mekanisme belum ada kaitannya untuk penandatanganan kontrak. Dia baru sebatas bagian dari rencana pelatih Persib musim depan," katanya.
 
Soal pertimbangan jajaran pelatih dan manajemen merekomemdasikan Airlangga masuk skuat Persib musim depan, Kuswara mengatakan hal itu merupakan kebijakan Mario Gomez sebagai pelatih. "Itu soal teknis, pelatih lebih paham, manajemen hanya menerima rekomendasi dari pelatih," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,