Toyota Camry Terbakar di Ruas Tol Purbaleunyi Km 101

Toyota Camry Terbakar di Ruas Tol Purbaleunyi Km 101

Toyota Camry warna hitam terbakar di Tol Purbaleunyi Km 101 arah Bandung. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Mobil Toyota Camry berwarna hitam terbakar di ruas Tol Purbaleunyi Km 101 arah Bandung, Sabtu malam. Akibatnya, arus lalu lintas di ruas tol tersebut macet sepanjang 1 km.

"Ta, benar ada mobil sedan Camry terbakar. Untuk kemacetan saat ini sudah mulai bergerak kurang lebih 1 kilometer ke belakang," kata petugas PT Jasa Marga, Sabtu (23/12/2017) pukul 23.50 WIB.

Menurutnya, kebakran tersebut terjadi sekitar pukul 22.49 WIB. Kebakran mobil itu sudah dilakukan penanganan oleh petugas. "Sudah proses pendinginan dan mobil sudah di berada bahu jalan," katanya.

Berdasarkan informasi dari Twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, mobil sedan tersebut terbakar berada di bahu jalan. Api yang melalap mobil tersebut tampak berkobar.

Dalam video berdurasi 9 detik terdengar orang yang menyuruh untuk pengendara lain yang melintas agar jalan melewati mobil yang dilalap si jago merah. "Ayo jalan, jalan, jalan,” sebut suara dalam video itu.

Pada bagian terakhir dalam video itu, mobil sedan yang belum diketahui pemiliknya itu terdengar mengeluarkan suara ledakan pada bagian dalam dan menyemburkan percikan api.

Sejauh ini, petugas kepolisian tengah melakukan penanganan terhadap mobil yang nyaris seluruhnya hangus terbakar tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,