Desainer Israel Rancang Gaun Pernikahan Meghan Markle?

Desainer Israel Rancang Gaun Pernikahan Meghan Markle?

Inbal Dror. (foto - FabFashionFix)

London - Salah seorang desainer berdarah Israel yang  juga merupakan favorit Beyonce dikabarkan  masuk dalam pilihan Meghan Markle, untuk merancang gaun pengantinnya saat menikah bersama Pangeran Harry. Pihak Istana Kensington sendiri sudah mengumumkan tanggal pernikahan keduan pada 19 Mei 2018.
 
Namun, salah satu hal yang masih meninggalkan misteri, yakni gaun pengantin Meghan berikut perancangnya. Kepada majalah Elle, Inbal Dror pernah menyatakan keunikan dari desainnya. "Menurutku, yang unik gayanya yang berani dan seksi. Saya juga suka mempertegas lekuk tubuh perempuan," kata desainer spesialisasi gaun bridal itu.
 
Banyak nama desainer yang diprediksikan bakal mendapat mandat untuk merancang gaun pengantin tersebut. Salah satunya, seorang desainer asal Israel bernama Inbal Dror.
 
Seperti dilaporkan Jerusalem Post, pihak Kerajaan Inggris telah meminta Inbal Dror untuk membuat sketsa gaun pengantin Meghan. Namun, baik pihak Kerajaan maupun desainer enggan berkomentar terkait berita itu. Nama Inbal Dror sendiri mungkin tidak sepopuler Dior, Chanel ataupun Alexander McQueen.
 
Namun demikian, desainer yang berbasis di Tel Aviv tersebut cukup disegani di industri fashion dunia dan oleh kalangan selebriti. Beyonce pernah memakai karya Inbal Dror, berupa gaun putih seksi berbahan transparan yang memeluk tubuh saat menghadiri Grammy Awards 2016.
 
Garis desain Inbal Dror yang seksi, mungkin agak bertentangan dengan 'dress-code' gaun pengantin keluarga kerajaan yang cenderung konservatif. Namun, akankah rancangannya akan membungkus tubuh Meghan Markle nanti? Hal itulah tampaknya yang bikin penasaran. (Jr.)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,